Skip to main content

Temen Makan yang Enak Dibawa Kemana Aja























Beberapa minggu yang lalu saya pernah liat temen blogger share status tentang Abon Jambrong UNIA, di facebooknya. Pertama denger sih, penasaran. Jambrong ini semacam apa sih? Baru denger deh :p *kudet saya* Ternyata Jambrong itu nama ikan, dan Abon Jambrong UNIA ini dibuat dari ikan Jambrong itu tadi.

Akhirnya karena saya penasaran, saya tanya-tanya deh tentang rasa abon ini sama temen saya yang share tentang Abon Jambrong UNIA tadi. Eh, niat nanya-nanya doang malah dikasih gratisan :) How lucky i am ya kaaan?

Dan ternyata, rasanya beda loh sama abon-abon yang biasa kita makan. Ini lebih cocok untuk di makan sama berbagai jenis makanan atau masakan. Mau di bawa kemana aja enak. Pas banget dijadiin pelengkap makan nasi atau makanan berat lainnya, seperti bubur ayam, kupat tahu, atau mie goreng. Makan Abon Jambrong UNIA ini gak perlu khawatir gak sehat, soalnya ini gak pakai msg (mono sodium glutamat) ataupun pengawet. Makanya abon ini hanya bertahan satu bulan aja. Jadi, abon ini fresh banget saat kamu beli :)

Soal rasa, ini cocok banget buat kamu yang suka rasa asin gurih dan agak pedas. Soalnya, biasanya kan abon sapi yang biasa kita makan cita rasanya manis tuh, nah ini beda..ini gak manis tapi asin gurih, dan agak pedas. Kemarin-kemarin saya coba nikmatin Abon Jambrong UNIA bareng dengan makanan sehari-hari di rumah, jadi lebih enak deh. Saya coba untuk makan bareng nasi goreng, nasi sama telur dadar, sampai pas saya makan di luar rumah dan memesan nasi chicken katsu, semuanya ditambah Abon Jambrong UNIA jadi lebih gurih, makannya jadi lebih selera. 



































































Buat dijadiin oleh-oleh ini bisa banget lho. Tepatnya oleh-oleh khas Kota Depok. Apalagi Abon Jambrong UNIA ini dikemas dengan kemasan wadah plastik, yang praktis kalau mau dibawa kemana-mana. Contohnya aja saya, yang waktu makan di luar tetep bawa Abon Jambrong UNIA ini. Gak ribet, kamu tinggal buka wadahnya, terus sendokin dan taburin ke makanan kamu. Hmmm, enaknyaaa..







Oya, ada info juga nih buat kamu yang mau coba jadi reseller Abon Jambrong UNIA. Ini saya tulis di sini ya, siapa tau ada yang tertarik. 

Investasi awal untuk jadi reseller hanya 600 ribu, dan kamu bisa dapetin :

1.   Abon Jambrong UNIA sebanyak 20 pack
2.   Diskon reseller sebesar 15%
3.   Free ongkir untuk Jabodetabek & diskon ongkir untuk luar Jabodetabek
4.   Mini banner atau spanduk
5.   Stiker promosi
6.   Masuk daftar reseller
7.   Jika ada orderan dari wilayah terdekat, order akan diberikan ke reseller
8.   FB Group Support untuk reseller yang juga diisi dengan materi-materi pemasaran praktis di internet
9.   Full support dari brand owner
10. Belanja berikutnya min 10 pack dapat diskon tetap 15 %

Bagi yang berminat, kamu bisa contact ke : telpon/sms/whatsapp di nomor 081283624325, Pin BB 7D9A0603. Selain itu kamu bisa kunjungi juga www. http://abonjambrongunia.wordpress.com/

Buat kamu yang mau kepoin seputar Abon Jambrong UNIA sebelum nyobain, bisa cek dimari ya : Fanspage Abon Jambrong UNIA dan Twitter @abon_jambrong

Comments

  1. Wahhh jadi pengin nyoba Abon Jambrong Unianya :)..kayaknya cocok buat dibawa2 berpergian ya,.:)

    ReplyDelete
  2. Baru tau abon jambrong oleh2 kota Depok..

    ReplyDelete
  3. sudah saya catat no HP nya mak, siapa tahu nanti saya tertarik. Makasih ya..

    ReplyDelete
  4. iya nih penasaran..eh mak itu piring yg pinggirannya coklat sama ky yg di rumah..

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran...:) Btw pinter nih masarinnya. Nanti kalau saya bikin sesuatu, di gini-in juga yaa....xixixi *Ngareeepp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, emang Mak Mutia mau bikin apa? :) Boleh ajaaa mak..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Istri kurang syukur atau suami kurang sadar kewajiban???

Masalah uang memang kerap menjadi biang keladi dari ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Suami istri bertengkar mengenai uang bukanlah hal yang aneh, malah rasanya kita udah ga heran lagi kalau uang sering jadi pemicu pertengkaran. Sepertinya sih, bukan suami istri aja yang suka ribut soal uang, anak sama ortu, atau kakak sama adik pun bisa ribut gara-gara uang :p 

Dulu, sebelum aku nikah..mama suka bilang kalau masalah uang bisa jadi sensitif banget buat suami istri. Mama menasehatiku untuk bisa meminimalisir atau menghindari ribut soal uang setelah berumah tangga. Meskipun kenyataannya susaaah bukan main >_< 

Kayanya ga ada ya suami istri yang ga pernah ribut soal uang :p hanya saja tiap rumah tangga berbeda kadar pertengkarannya. Ada yang hanya sekedar ribut-ribut kecil, tapi ada juga yang sampai ribut besar gara-gara uang, bahkan berujung pada perceraian. 



Suami banyak uang, istri ribut minta uang lagi dan lagi..sementara suami ga punya uang, istri ribut minta suami cari uang …

Hati yang Luka Ibarat Kaca yang Pecah

Buat saya, hati yang luka ibarat kaca yang pecah. Saat kaca itu pecah, maka seperti apapun caranya untuk mengembalikan kaca itu seperti semula, maka tak akan berhasil. Kaca itu akan tetap cacat, retak, dan tak bisa kembali seperti sebelumnya. 

***

Saya pribadi gak ingin sampai mendendam ataupun sekadar membenci, saat saya disakiti oleh orang lain. Saya tau tak ada manusia yang luput dari khilaf, apalagi manusia yang imannya masih lemah seperti saya. Kerapkali saat kita melakukan kesalahan, kita gak sadar bahwa kesalahan kita membuat hati orang lain begitu terluka. 

Jadi, saat orang lain menyakiti saya, saya berusaha untuk memaafkannya. Saya berusaha tetap mengharapkan yang terbaik untuk orang yang menyakiti saya, saya juga masih bisa mendoakan kebaikan untuknya. Saya berharap tak ada rasa benci apalagi dendam terhadap orang lain. Na'udzubillah. Perasaan-perasaan buruk seperti benci dan dendam, pada akhirnya malah menjerumuskan hati kita sendiri bukan? 

Emosi-emosi negatif seperti benc…

Teliti Saat Datang Ke Counter Service

Berkaitan dengan postinganku beberapa hari lalu tentang si BB yang bikin galau karena rusak, nah..alhamdulillaah kemaren BB ku sudah kembali beroperasi, kembali ribut dengan notifikasi beberapa menit sekali *saking eksisnya diriku, hihi..lebay*. 

Jadi  gini ceritanya, pas rusak beberapa hari lalu itu aku coba goggling untuk cari tau kira-kira apa penyebab BB ku rusak ga bisa di charge. Berdasarkan hasil goggling sih kayanya konektor charger BB ku yang rusak jadi dicharge ga bisa masuk (ga nyambung).

Aku putusin untuk bawa BB ku ke counter service BB di Cimahi Mall. Sampailah aku di salah satu counter, sebut saja counter A. Aku bilang BB ku ga bisa di charge, terus si penjaga counter tersebut memeriksa keadaan BB ku. Ga berapa lama kemudian, penjaga counter tersebut bilang kalau BB ku konektor chargernya rusak, dan harus diganti. Ahaaa, berarti hasil gogglingku tepat ^^ Ehh, beberapa menit kemudian si penjaga counter bilang lagi kalau batre BB ku juga rusak, katanya udah kembung.. ya ela…