Skip to main content

Terima Kasih Hadiah Susunya




Alhamdulillaah beberapa hari lalu Alia dapet hadiah berupa paket susu dari Lactogen nih :) Jadi postingan ini saya buat sekaligus juga sebagai rasa terima kasih buat Lactogen, yang udah ngasih hadiah keren. Hadiahnya berupa satu buah kotak (seperti kotak harta karun, hehe) warna biru, 2 box susu Lactogen 4 ActivGro, sama 2 buah kaos seperti yang Alia pakai di foto. 

Lumayan nih, susunya bisa buat persediaan untuk beberapa minggu. Kaosnya juga alhamdulillaah cukup di badan Alia. Kotaknya juga bermanfaat banget buat naruh aksesoris Alia. Pokoknya lumayan banget nih. Saya bisa bilang ini salah satu dari sekian banyak rezeki yang saya dapat dari status saya sebagai blogger. Alhamdulillaah lagi ah :D

Dan yang paling bikin saya senang adalah, Alia excited banget pas nerima hadiah ini. Alia senang, karena isinya kesukaan dia semua. Secara Alia kan doyan sama susu, dan dia seneng kalau dikasih baju baru. Tapi pas giliran mau difoto bareng hadiahnya, Alia agak susah juga diatur begini begitu :p Saya gak dapet foto yang Alia senyumnya bener-bener natural. Ya sudah akhirnya saya pilih satu foto (seperti gambar di atas) yang paling bagus diantara yang lainnya.

Jadi kebayang deh, gimana kalau anak-anak kecil jadi bintang iklan. Saat mereka diarahkan harus begini begitu, betapa harus sabarnya para kru dan orangtuanya menghadapi sang anak. Karena anak kecil itu pada dasarnya kan belum paham tanggung jawab seperti orang dewasa. Mereka belum ngerti tanggung jawab sebuah pekerjaan atau tugas. Seperti halnya saya kemaren mengarahkan Alia untuk foto, pas lagi dia gak mood ya susah deh untuk diarahin.


PS : Trims Mak Sary Melati :)



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Istri kurang syukur atau suami kurang sadar kewajiban???

Masalah uang memang kerap menjadi biang keladi dari ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Suami istri bertengkar mengenai uang bukanlah hal yang aneh, malah rasanya kita udah ga heran lagi kalau uang sering jadi pemicu pertengkaran. Sepertinya sih, bukan suami istri aja yang suka ribut soal uang, anak sama ortu, atau kakak sama adik pun bisa ribut gara-gara uang :p 

Dulu, sebelum aku nikah..mama suka bilang kalau masalah uang bisa jadi sensitif banget buat suami istri. Mama menasehatiku untuk bisa meminimalisir atau menghindari ribut soal uang setelah berumah tangga. Meskipun kenyataannya susaaah bukan main >_< 

Kayanya ga ada ya suami istri yang ga pernah ribut soal uang :p hanya saja tiap rumah tangga berbeda kadar pertengkarannya. Ada yang hanya sekedar ribut-ribut kecil, tapi ada juga yang sampai ribut besar gara-gara uang, bahkan berujung pada perceraian. 



Suami banyak uang, istri ribut minta uang lagi dan lagi..sementara suami ga punya uang, istri ribut minta suami cari uang …

Hati yang Luka Ibarat Kaca yang Pecah

Buat saya, hati yang luka ibarat kaca yang pecah. Saat kaca itu pecah, maka seperti apapun caranya untuk mengembalikan kaca itu seperti semula, maka tak akan berhasil. Kaca itu akan tetap cacat, retak, dan tak bisa kembali seperti sebelumnya. 

***

Saya pribadi gak ingin sampai mendendam ataupun sekadar membenci, saat saya disakiti oleh orang lain. Saya tau tak ada manusia yang luput dari khilaf, apalagi manusia yang imannya masih lemah seperti saya. Kerapkali saat kita melakukan kesalahan, kita gak sadar bahwa kesalahan kita membuat hati orang lain begitu terluka. 

Jadi, saat orang lain menyakiti saya, saya berusaha untuk memaafkannya. Saya berusaha tetap mengharapkan yang terbaik untuk orang yang menyakiti saya, saya juga masih bisa mendoakan kebaikan untuknya. Saya berharap tak ada rasa benci apalagi dendam terhadap orang lain. Na'udzubillah. Perasaan-perasaan buruk seperti benci dan dendam, pada akhirnya malah menjerumuskan hati kita sendiri bukan? 

Emosi-emosi negatif seperti benc…

Perasaan Mellow

Ngomong-ngomong soal perasaan mellow nih yaaa... Aku juga pernah merasakan mellow, hihi.. Seperti saat aku melihat kehidupanku tak berjalan secemerlang orang lain, atau saat aku merasa jleb ketika melihat kesuksesan orang lain, atau saat aku melihat orang lain begitu bergembira karena bergelimang materi, sementara aku masih harus menahan diri dari membeli banyak hal :p hehe..


Seperti hari ini nih contohnya, barusan aku simak timeline salah satu temanku di sosial media yang menceritakan liburannya keliling kota bersama suami dan anak-anaknya, dan tiba-tiba jleb aja gitu..aku ngerasa sedih :'( *ga sampe mewek siiih* Sedih karena aku udah lama banget ga liburan kemana-mana, karena ga ada budget buat liburan :p Daripada duit aku hamburin buat rekreasi ya mending aku tabungin buat beli rumah, aamiin :)

Menurutku perasaan-perasaan mellow itu normal kok :) bukan perasaan yang membahayakan juga kan, ASAL tak berlebihan yaaa.. Namanya juga manusia yang punya hati dan perasaan. Perasaan suka …