Skip to main content

5 Alasan Saya Memilih Dia


Kesehatan itu adalah aset yang sangat berharga bagi kita. Setuju? Teeerlaaalu, kalau gak setuju :) Maka dari itu menjaga kesehatan menjadi hal 'wajib' demi tercapainya hidup yang sehat dan bahagia. Ya, sehat dan bahagia itu saling terkait, lho. Saat kita sedang dalam kondisi sehat kita lebih mudah untuk merasa bahagia dengan maksimal, dibanding saat kita sedang sakit.

Nah, bagi seorang ibu seperti saya, urusan menjaga kesehatan gak hanya saya lakukan untuk diri sendiri, tapi juga buat anak. Apalagi jika anak kita berada pada usia balita seperti anak saya, Alia. otomatis kita harus turun tangan langsung untuk menjaga anak kita tetap sehat. Salah satunya dalam hal mandi. Alia yang saat ini baru berusia 4 tahun, tentunya belum bisa memilih sabun terbaik. Maka dari itu tugas saya lah untuk memilihkan sabun keluarga yang memberikan manfaat dan perlindungan maksimal.

Dua bulan lalu saya kenal Lifebuoy Clini-shield10, yang merupakan sabun anti kuman jenis terbaru dari Lifebuoy. Awalnya, yang bikin saya tertarik adalah bentuknya yang lain dari sabun biasanya. Kalau sabun lain bentuknya padat (batangan) dan ada pula yang cair, nah..sabun Lifebuoy Clini-shield10 ini bentuknya gel konsentrat. Selain itu, sabun Lifebuoy Clini-shield10 ini juga mengusung tagline #cukupsatutetes. Hmm, penasaran kan?? Yuk, simak 5 alasan yang bikin saya memilih sabun Lifebuoy Clini-shield10 sebagai sabun anti kuman keluarga saya. Supaya kamu juga bisa ikut sehat :)




1. Lebih Bersih

Sabun Lifebuoy Clini-shield10 ini memberi perlindungan dari kuman 10 kali lebih baik di banding sabun biasa. Pastinya ini bikin tubuh kita lebih bersih dari kuman, dong. Tau sendiri kan, kuman itu seringkali jadi penyebab kita terkena penyakit. Jadi, kita butuh nih sabun yang bisa melindungi dari kuman dengan maksimal.

2. Lebih Sehat

Salah satu cara agar kita tetap sehat adalah dengan menjaga kebersihan tubuh. Maka dari itu, mandi yang bersih adalah hal yang penting. Dengan perlindungan anti kuman yang sampai 10 kali lebih baik dari sabun Lifebuoy Clini-shield10, tentunya akan membuat tubuh kita jadi lebih sehat karena bebas dari kuman penyebab penyakit.





3. Lebih Hemat

Lifebuoy Clini-shield10 ini adalah sabun shower gel konsentrat yang bentuknya lebih pekat dari sabun cair biasanya, #cukupsatutetes aja busanya udah melimpah, kok. Jadi gak perlu pakai sabun banyak-banyak untuk mandi dengan bersih. Ujung-ujungnya pemakaian sabun Lifebuoy Clini-shield10 ini jadi lebih hemat. 

Tunggu, tunggu.. Gak hanya hemat dalam hal pemakaian sabun aja, lho. Tapi sekaligus hemat dalam pemakaian air mandi. Soalnya, sabun Lifebuoy Clini-shield10 ini gak bikin kulit kita licin, cukup dibilas beberapa kali aja udah bersih dari sisa sabun. Nah, jadi lebih hemat air juga kan, mandinya? Iya, banget :)

Daaan, masih ada satu hemat lagi yang saya rasain setelah pakai sabun Lifebuoy Clini-shield10 ini, yaitu hemat waktu mandi. Iya lah, ngambil sabun #cukupsatutetes *gak perlu berkali-kali* dan bilas sabun yang menempel di tubuh kitapun cukup beberapa kali aja *gak perlu berkali-kali dan ngabisin air mandi*, alhasil waktu mandi jadi lebih singkat.

4. Lebih Praktis

Lifebuoy Clini-shield10 ini dikemas dalam wadah tube yang anti tumpah. Ini memudahkan kita banget lho, praktis kalau mau bawa-bawa sabun kemanapun, jadi gak repot dan khawatir tumpah. So, gak ada alasan untuk kamu gak bawa sabun anti kuman kemanapun kamu bepergian :) 

5. Lebih Baik

Finally, dengan sederet alasan-alasan di atas, saya bisa bilang kalau Lifebuoy Clini-shield10 ini lebih baik dari sabun-sabun yang saya pakai sebelumnya. Makanya, sekarang saya pilih Lifebuoy Clini-shield10 sebagai sabun anti kuman keluarga saya :) 

Kalau kamu, apa sabun pilihanmu?

Comments

  1. Sejak SD saya pakai produk ini, sampai sekarang. Dulu kalau piknik saya bungkus dalam sapu tangan handuk biar nggak basah setelah dipakai. Sekarang praktis ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, sekarang praktis banget apalagi dengan jenis gel konsentrat ini :)

      Delete
  2. Dan ang paling penting itu nomor 3, lebih hemat dalam pemakaian sabun dan air #iriter :D

    ReplyDelete
  3. bikin mandi jadi hepi ya mbak arifah :D

    ReplyDelete
  4. Hmm saya belum coba nih mbak sabun lifeboy kemasan baru rasanya tuh gimana ya mbak dan kelebihannya apa apakah sama seperti sabun lifeboy dengan kemasan yang kemaren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus kok, terutama yang kemasan warna Hijau. Kelebihannya yg 5 poin saya tulis di atas..

      Delete
  5. Saya pun pilih sabun yang sama. Karna sudah terbiasa sejak kecil. Dan kemasan sekarang praktis banget untuk dibawa traveling, biar udah emak emak nggak tetep PD makenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mak, ini sabun udah lama banget ada :)

      Delete
  6. aku jadi penasaran sama lifebuoy yang ini. kemasannya enak kalo bentuknya yang begini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah,itu mbak..praktis buat dibawa-bawa ya.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Istri kurang syukur atau suami kurang sadar kewajiban???

Masalah uang memang kerap menjadi biang keladi dari ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Suami istri bertengkar mengenai uang bukanlah hal yang aneh, malah rasanya kita udah ga heran lagi kalau uang sering jadi pemicu pertengkaran. Sepertinya sih, bukan suami istri aja yang suka ribut soal uang, anak sama ortu, atau kakak sama adik pun bisa ribut gara-gara uang :p 

Dulu, sebelum aku nikah..mama suka bilang kalau masalah uang bisa jadi sensitif banget buat suami istri. Mama menasehatiku untuk bisa meminimalisir atau menghindari ribut soal uang setelah berumah tangga. Meskipun kenyataannya susaaah bukan main >_< 

Kayanya ga ada ya suami istri yang ga pernah ribut soal uang :p hanya saja tiap rumah tangga berbeda kadar pertengkarannya. Ada yang hanya sekedar ribut-ribut kecil, tapi ada juga yang sampai ribut besar gara-gara uang, bahkan berujung pada perceraian. 



Suami banyak uang, istri ribut minta uang lagi dan lagi..sementara suami ga punya uang, istri ribut minta suami cari uang …

Hati yang Luka Ibarat Kaca yang Pecah

Buat saya, hati yang luka ibarat kaca yang pecah. Saat kaca itu pecah, maka seperti apapun caranya untuk mengembalikan kaca itu seperti semula, maka tak akan berhasil. Kaca itu akan tetap cacat, retak, dan tak bisa kembali seperti sebelumnya. 

***

Saya pribadi gak ingin sampai mendendam ataupun sekadar membenci, saat saya disakiti oleh orang lain. Saya tau tak ada manusia yang luput dari khilaf, apalagi manusia yang imannya masih lemah seperti saya. Kerapkali saat kita melakukan kesalahan, kita gak sadar bahwa kesalahan kita membuat hati orang lain begitu terluka. 

Jadi, saat orang lain menyakiti saya, saya berusaha untuk memaafkannya. Saya berusaha tetap mengharapkan yang terbaik untuk orang yang menyakiti saya, saya juga masih bisa mendoakan kebaikan untuknya. Saya berharap tak ada rasa benci apalagi dendam terhadap orang lain. Na'udzubillah. Perasaan-perasaan buruk seperti benci dan dendam, pada akhirnya malah menjerumuskan hati kita sendiri bukan? 

Emosi-emosi negatif seperti benc…

Teliti Saat Datang Ke Counter Service

Berkaitan dengan postinganku beberapa hari lalu tentang si BB yang bikin galau karena rusak, nah..alhamdulillaah kemaren BB ku sudah kembali beroperasi, kembali ribut dengan notifikasi beberapa menit sekali *saking eksisnya diriku, hihi..lebay*. 

Jadi  gini ceritanya, pas rusak beberapa hari lalu itu aku coba goggling untuk cari tau kira-kira apa penyebab BB ku rusak ga bisa di charge. Berdasarkan hasil goggling sih kayanya konektor charger BB ku yang rusak jadi dicharge ga bisa masuk (ga nyambung).

Aku putusin untuk bawa BB ku ke counter service BB di Cimahi Mall. Sampailah aku di salah satu counter, sebut saja counter A. Aku bilang BB ku ga bisa di charge, terus si penjaga counter tersebut memeriksa keadaan BB ku. Ga berapa lama kemudian, penjaga counter tersebut bilang kalau BB ku konektor chargernya rusak, dan harus diganti. Ahaaa, berarti hasil gogglingku tepat ^^ Ehh, beberapa menit kemudian si penjaga counter bilang lagi kalau batre BB ku juga rusak, katanya udah kembung.. ya ela…