Monday, August 29, 2016

Gara-gara Daihatsu, Nih!



Jadi, Hari Sabtu minggu kemarin, tepatnya Tanggal 20 Agustus 2016, Mas Fauzi, salah satu teman blogger ngajakin datang ke acara GIIAS 2016 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) - BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang. Khususnya buat ngunjungin booth Daihatsu Sahabatku. Eh, kita gak pergi berdua, tapi sekampung! Hihi.. Sekeluarga maksudnya :) Mas Fauzi ngajakin istri dan kedua anaknya, sedangkan aku ngajakin mama dan anakku. Wiiih, kebayang gak serunya? Jadi berasa piknik, ya!


Tadinya sih, sempat ragu nih, anakku bakalan betah gak ya diajakin ke pameran mobil-mobil keren. Secara dia anak perempuan yang senangnya lihat tokoh-tokoh kartun lucu, boneka-boneka, dan aksesori warna-warni unyu khas anak perempuan. Yang kebayang di pikiranku, pameran mobil itu pastinya lebih cocok untuk anak cowok. Eh, ternyataaa.. Setelah sampai di booth Daihatsu Sahabatku, anakku malah paling betah, tuh. 





Jadi, di booth Daihatsu Sahabatku itu gak cuma memamerkan mobil-mobil terbaru keluaran Daihatsu, tapi ada juga hiburan-hiburan yang bikin pengunjungnya jadi betah, termasuk anak-anak. Ada para pemakai kostum (lihat gambar), yang kata Alia mah Tante Kupu-kupu, hihi.. Ada juga mobil khusus yang menjual aneka minuman, ada stand yang menjual kaos-kaos sporty, dan satu lagi nih yang bikin Alia betah duduk anteng, yaitu arena khusus menggambar untuk anak-anak.



Di stand menggambar anak - Daihatsu Sahabatku inilah, Alia ikut asyik menggambar dan mewarnai bersama beberapa anak-anak kecil lainnya. Suasananya di set layaknya di taman kanak-kanak, lengkap dengan bangku dan meja yang berwarna-warni, lucuuu.. Setiap anak dikasih kertas kosong untuk menggambar, dan disediakan pula spidol beraneka warna untuk mewarnai. Sayangnya gak sempet moto, euy :p Baterai handphone keburu sekarat.

Saya juga sempat ngajakin Alia nyobain mobil keluaran terbaru dari Daihatsu, yaitu Daihatsu Sigra. Wah, jadi terpikat nih sama interior Sigra yang nyaman. Boleh banget jadi mobil impian kamu, lho. Baru nyobain beberapa menit duduk di dalamnya aja udah berasa nyaman, apalagi kalau dibawa perjalanan, ya. Bikin betah dalam perjalanan, nih. 

Lucu deh Alia, setelah nyobain duduk di dalam mobil Daihatsu Sigra yang nyaman dan kece itu, dia nyeletuk, 


"ah, aku kalau udah gede mau beliin Mama mobil kayak gini".. 

Iiih, so sweet deh, kamu :) Aamiin ya, sayang. Tapi kalau Alia udah gede mah, Daihatsu pastinya udah ngeluarin mobil-mobil lain yang lebih kece, dong. Hehe..




So, gara-gara Daihatsu nih, weekend kami seminggu yang lalu jadi seruuu! Ini pertama kalinya punya pengalaman mengunjungi pameran mobil-mobil kece seperti Daihatsu. Dan ternyata pengalaman pertama ini mengesankan. Kalau saya boleh menilai nih, booth Daihatsu Sahabatku di event GIIAS 2016 kemarin terbilang yang paling lovable untuk dikunjungi, bukan hanya oleh orangtua tapi juga anak-anak :) 



No comments:

Post a Comment